Justin Bieber Play Film "Never Say Never"
2.18.2011 at 6:19 PM

 
Kenal donk sama penyanyi yang lahir di Strartford, Ontario, Kanada, pada 1 Maret 1994 yang terkenal ganteng ini... Photobucket Nah, setelah sukses dengan single-single-nya kini Justin Bieber akan main film! Photobucket
 
Beberapa waktu lalu, sang sutradara, Jon Chu merilis poster plus judul film biopic Bieber ini dengan cara baru. Jon membuat kepingan puzzle untuk mencari tahu apa judul film biopic tersebut Photobucket . Dia menumpahkan ide kreatifnya ini melalui Twitpic, dan ia menulis teka-tekinya tersebut via Twitter Photobucket :

"GAME ON! @justinbieber MOVIE POSTER/TITLE REVEAL BEGINS Collect ALL the pieces 2 UNCOVER."

Dilansir dari aceshowbiz, potongan-potongan berikutnya, kemudian diperkenalkan satu per satu, dibantu oleh beberapa selebritis, seperti Ryan Seacrest, Usher dan Ellen DeGeneres.
Setiap tiga jam, Jon akan memberikan 10 potongan gambar secara acak via internet. Jon juga merilis video promo untuk poster Justin Bieber tersebut. Photobucket

Sementara itu di Los Angeles - Pihak Paramount Pictures dikabarkan sudah tak sabar menunggu Jumat mendatang untuk meluncurkan film bintang pop remaja fenomenal asal Kanada, Justin Bieber berjudul Never Say Never di sejumlah bioskop. Tak hanya sekedar meluncurkan film, Paramount dan RealDare menyiapkan sebuah pemutaran khusus  film tiga dimensi pada Rabu malam. Disiapkan juga pernik-pernik khusus bersamaan dengan harga tiketnya.Photobucket Photobucket
Berkaca pada kantong penyebaran penggemar Bieber, Studio Film itu dan pihak RealDare akan mengadakan konser dengan tampilan tiga dimensi Hybrid di 300 bioskop di seantero Amerika pada Rabu malam, sebagaimana dikutip dari laman The Hollywood Reporter.
Tiketnya dibanderol seharga 30 dolar (300 ribu rupiah) per orang Photobucket . Harga tiket itu sudah termasuk pernak-pernik spesial dari film Never Say Never, seperti kaca mata tiga dimensi berwarna ungu dari RealDare (yang menjadi warna favorit Bieber).Photobucket
Pemutaran Never Say Never dijadwalkan pada Rabu waktu setempat. Tiketnya sudah ludes terbeli dalam sepekan sebelumnya. Lebih dari 600 ribu tiket sudah disebarkan kepada para Biebermania Photobucket .
Penjualan tiket itu dapat meraup pendapatan sebesar 2 juta dolar AS. Hanya satu juta dolar yang akan dilaporkan sebagai pendapatan box office Photobucket . Sisanya akan digunakan bagi pembuatan pernak-pernik.
"Seperti yang kita sepakati bersama rencana peluncuran untuk film ini, kami sangat menghargai hubungan yang sudah dibangun Justin dengan para penggemarnya. Kami menginginkan tetap apa adanya dalam hubungan," kata wakil pimpinan Paramount, Rob Moore Photobucket .
Untuk memasarkan pemutaran film itu, paramount menggunakan media jejaring sosial seperti Twitter dan Facebook yang dipadati oleh para penggemar Bieber.
Film Never Say never akan dilansir dibawah promosi Pihak Paramount, dan akan diputar di lebih dari 3000 bioskop Photobucket.
Film bieber itu tak sekedar dokumenter konser seperti milik  Hannah Montana/Miley Cyrus: The Best of Both Worlds Concert Tour dan The Jonas Brothers: The 3D Concert Experience.  Sejak saat itu film Bieber menyertakan informasi biografi mengenai Bieber Photobucket. Dan rencananya akan tayang di Indonesia pada bulan April nanti. So, kita tunggu saja dan jangan lupa untuk cepet-cepetan beli tiketnya! 

Labels:

Posted by はな ♥ 0 comments

0 Comments:

Post a Comment

I will always comment back ≧▽≦

... Back to the blog?


ようこそ!

名前:はな 『 Hana 』
誕生日:12月01日
目色 / Eyecolor:茶色 『 Brown 』
お住まいの地域:Indonesia
ブログジャンル:美術ブロガー • 漫画家 • リラックマファン♥
♥/l、
(゚、 。 7
 l、 ~ヽ
 じしf_, )ノ

View my complete profile


Links

Lulu :: Whii :: KawaiiLovah :: AqilaF :: Lilaa :: Apple :: Leepy :: Pelont :: Angel :: Yowa :: Shiro Usagi :: Aurellia :: Karuchan :: Atsuki :: Ibdati :: Atsuki :: Miss Lia :: Jassarah :: Rui

View more links


Disclaimer

PLEASE DO NOT COPY or SAVE ANYTHING and REMOVE THE WATERMARK from images in this blog! Do not USE, ALTER, or REPRINT without written permission.
Copyright © r i z u m a r y 2014 All Right Reserved.




FAQ

Can I have commissions?
What do you use to create art?
What song did you use for BGM on your blog?
Link/Banner exchange?

View detailed FAQ


Tagboard

Please read FAQ before asking question
No spam and harsh word please
NO ADVERTISE or it'll be deleted


Archives




Upcoming Tutorial

Hair coloring tutorial [view]
Cleaning line from photo result
How to draw Head [view]
Skin coloring tutorial
Eye coloring tutorial
How to draw Head (part 2)
Cloth Shading


頼む

Fell free to ask me anything
Read FAQ first before asking anything
Please WRITE YOUR NAME!



I Support Privacy Protection
Your lucky number:



   •••